Welcome to Enersi.com

Friday, July 22, 2011

Latihan Soal UN Paket B Tahun 2012


Kemdiknas menyarankan jika siswa SMP/MTs dan SMA/MA juga SMK tidak lulus Ujian Nasional mereka untuk mengikuti ujian paket B atau C, begitu juga bagi pengikut program paket B atau C wajib untuk mengikuti Ujian Nasional Paket B atau C. Berbagai pihak menyambut baik diselenggarakannya ujian nasional kesetaraan (UNK) Paket B ini. Diselenggarakannya UN Paket B oleh Badan Nasional Standar Pendidikan (BNSP) ini untuk menjembatani para siswa sekolah menengah pertama (SMP) atau Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang mengalami gagal ujian nasional SMP/MTs. Silakan Anda manfaatkan sebaik-baiknya Latihan Soal UN Paket B setara SMP atau Wustha tahun 2012 dari situs enersi.com yang bisa Anda pergunakan untuk Latihan Menghadapi Un Paket B setara SMP atau Wustha Periode II Tahun 2011 dan Periode I dan II Tahun 2012.



Download Latihan Soal UN Paket B Tahun 2012 Setara SMP / Wustha


1 Bahasa Indonesia
2 Matematika
3 Bahasa Inggris
4 IPA
5. Pkn (maaf masih kami proses, silakan Anda secara rutin kunjungi situs kami :))
5. IPS (maaf masih kami proses, silakan Anda secara rutin kunjungi situs kami :))

UN Paket A dan B 2011

Sebanyak 121 siswa mengikuti Ujian Nasional Paket A dan Paket B periode pertama yang digelar di Yayasan Sekolah Bethel, Kebonbawang, Tanjungpriok, Jakarta Utara, Selasa (12/7). Ujian tersebut berlangsung mulai hari ini, Selasa (12/7) hingga Kamis (14/7) mendatang.

Kasie Pendidikan Menengah, Kecamatan Tanjungpriok, Solikin mengatakan, secara keseluruhan, jumlah peserta UN Paket dan paket B tahun ini sebanyak 121 siswa. Terdiri dari, 17 siswa paket A dan 104 siswa Paket B. Para peserta ini berasal dari 10 pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM) yang berada di Kecamatan Tanjungpriok.

Dijelaskan Solikin, untuk sistem penilaian sebanyak terdiri dri 60 persen merupakan hasil UN dan 40 persen merupakan nilai rapor dan ujian sekolah. Untuk periode kedua rencananya akan digelar Oktober mendatang. “Jika pada periode pertama siswa tidak lulus, maka siswa bisa mengikuti UN periode kedua nanti,” ujar Solikin, Selasa (12/7).

Dirinya berharap, peserta didik yang mengikuti ujian dapat lulus 100 persen dan bisa melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya.

Adapun jadwal ujian untuk Paket A, Selasa (12/7) mengujikan mata pelajaran PKN dan IPA, Rabu (13/7) mengujikan Bahasa Indonesia dan IPS, Kamis (14/4) mengujikan mata pelajaran Matematika. Sedangkan untuk Paket B, Selasa (12/4) mengujikan mata pelajaran PKN dan Matematika, Rabu (13/4) mengujikan IPS dan Bahasa Indonesia, Kamis (14/4) mengujikan mata pelajaran bahasa Inggris dan IPA.

Related Articles:

2 comments:

englishnya banyak yg salah2 tuh soalnya : the grammar and the structure of the question.. sorry its just an input for you..

Trims atas sarannya segera kami perbaiki kesalahannya :)

Post a Comment

 

Home | Social Media | Biografi Artis | Iptek | Universitas Negeri | Universitas Swasta

Enersi © Website Design by World Databases | Supported by : World Sharings