Welcome to Enersi.com

Friday, July 22, 2011

Latihan Soal UN SMA Program Bahasa 2012


Latihan Soal UN SMA/MA Jurusan Bahasa tahun 2012 didesain oleh Tim Ahli yang terdiri dari para praktisi pendidikan yang sangat berpengalaman di bidangnya. Mata pelajaran yang diujikan meliputi Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Asing yang dipilih (Bahasa Arab, Bahasa Jepang, Bahasa Mandarin, Bahasa Jerman, dll), Sastra Indonesia, dan Sejarah Budaya/Antropologi. Silakan Anda manfaatkan sebaik-baiknya Latihan Soal UN SMA Program Bahasa tahun 2012 dari situs enersi.com

Download Latihan Soal UN SMA Bahasa Tahun 2012


1 Bahasa Indonesia,
2 Matematika,
3 Bahasa Inggris,
4 Bahasa Asing :
Bahasa Arab,
Bahasa Jepang,
Bahasa Mandarin,
Bahasa Jerman
5 Sastra Indonesia, dan
6 Sejarah Budaya/Antropologi.

Nantikan paket 2 s/d 5 masih kami proses, kunjungi situs ini secara rutin


Pemerintah Janji Perketat UN

Tahun ini pemerintah kembali menegaskan akan memperketat pelaksanaan ujian nasional (UN). Pengawasan diperketat mulai dari distribusi soal, penyimpanan soal di setiap rayon, hingga hari pelaksanaan UN SMA pada 18 April.
Semua titik yang berpotensi menyimpang akan semakin diperketat. Kalau sampai tidak tahu, tandanya tidak tahu medan.
-- Mohammad Nuh

"Semua titik yang berpotensi menyimpang akan semakin diperketat. Kalau sampai tidak tahu, tandanya tidak tahu medan," kata Menteri Pendidikan Nasional Mohammad Nuh seusai temu media Forum ACCESS America Higher Education di Jakarta, Senin (4/4/2011) kemarin.

Tahun lalu masih saja ditemukan kebocoran soal dan lembar jawaban seperti terjadi di dua SMA di Sumatera Utara. Kebocoran soal terbukti terjadi mulai dari percetakan sehingga kedua sekolah itu harus menjalani ujian ulangan.

Tahun lalu pula Nuh menjamin tidak akan ada kebocoran soal dan lembar jawaban. Bahkan, sekolah-sekolah yang terindikasi curang mendapat pengawasan khusus dengan menambah jumlah pengawas.

Untuk memastikan UN berjalan baik, Kementerian Pendidikan Nasional akan menugaskan pejabat eselon 1 dan 2 memeriksa secara mendadak ke semua wilayah. Untuk distribusi soal UN, Nuh menegaskan sepenuhnya percaya kepada daerah.

Related Articles:

1 comments:

Mas mintak latihan soal Antrofologinya segera

Post a Comment

 

Home | Social Media | Biografi Artis | Iptek | Universitas Negeri | Universitas Swasta

Enersi © Website Design by World Databases | Supported by : World Sharings