Welcome to Enersi.com

Thursday, August 11, 2011

Download Pengajian Al-Qur'an Juz 16 - 20

Kitab Suci Al-Qur'an Juz 16 - 20 diawali dengan Surah Al Kahfi ayat 75 dan berakhir di Surah Al Ankabut ayat 45. Silahkan Anda boleh mendownload Pengajian Al-Qur'an yang kami tampilkan dalam bentuk Audio yang dibacakan oleh para Ustadz terkenal atau Qori Internasional yang memenangkan kejuaraan dunia seperti K.H. Muammar ZA, H. Nanang Qosim, ZA, Muhammad Rif'at, Mustafa Ismail, Qari Shakir Qasmi, Hajjah Maria Ulfah, dan lain-lain. Dengan hanya mendengarkan bacaan Al-Qur'an seorang Muslim akan merasakan manfaat yang sangat besar. Dr. Al Qadhi, melalui penelitiannya yang panjang dan serius di Klinik Besar Florida Amerika Serikat, berhasil membuktikan hanya dengan mendengarkan bacaan ayat-ayat Alquran, seorang Muslim, baik mereka yang berbahasa Arab maupun bukan, dapat merasakan perubahan fisiologis yang sangat besar.

Penurunan depresi, kesedihan, memperoleh ketenangan jiwa, menangkal berbagai macam penyakit merupakan pengaruh umum yang dirasakan orang-orang yang menjadi objek penelitiannya. Penemuan sang dokter ahli jiwa ini tidak serampangan. Penelitiannya ditunjang dengan bantuan peralatan elektronik terbaru untuk mendeteksi tekanan darah, detak jantung, ketahanan otot, dan ketahanan kulit terhadap aliran listrik. Dari hasil uji cobanya ia berkesimpulan, bacaan Alquran berpengaruh besar hingga 97% dalam melahirkan ketenangan jiwa dan penyembuhan penyakit.


Download Pengajian Al-Qur'an Juz 16 - 20


Alquran juga memberikan pengaruh besar jika diperdengarkan kepada bayi. Hal tersebut diungkapkan Dr. Nurhayati dari Malaysia dalam Seminar Konseling dan Psikoterapi Islam di Malaysia pada tahun 1997. Menurut penelitiannya, bayi yang berusia 48 jam yang kepadanya diperdengarkan ayat-ayat Alquran dari tape recorder menunjukkan respons tersenyum dan menjadi lebih tenang.

Mahabenar Allah yang telah berfirman, “Dan apabila dibacakan Alquran, simaklah dengan baik dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat” (Q.S. 7: 204).

Related Articles:

0 comments:

Post a Comment

 

Home | Social Media | Biografi Artis | Iptek | Universitas Negeri | Universitas Swasta

Enersi © Website Design by World Databases | Supported by : World Sharings