Welcome to Enersi.com

Saturday, August 20, 2011

Sinopsis Sinetron Nada Cinta Episode 235

Menginjak 200 episode bagi sebuah sinetron striping bukanlah hal yang mudah. Butuh kerja keras, semangat dan loyalitas yang tinggi dari semua kru dan pemain agar tayangan sinetron mereka tetap bertahan dan yang paling penting dinanti dan disukai oleh penonton. Adalah sinetron Nada Cinta yang kini sedang bergembira karena sudah mencapai hal tersebut.

Tepatnya pada hari Jumat, 14 Juli 2011 lalu semua pendukung sinetron Nada Cinta membuat syukuran 200 episode di lokasi syuting dengan mengundang 100 anak yatim yang berasal dari daerah sekitar untuk bersama-sama berbagi kebahagiaan. Seperti biasa seluruh kru, pemain dan MD Entertrainment yang sudah seperti keluarga sendiri itu memberikan sumbangan materi seikhlasnya yang dibagikan kepada para anak yatim. Setelah acara syukuran yang dimulai dengan doa, pembagian angpaw kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.

Namun kali ini ada yang lain dari menu makanan yang biasanya tersaji. Para pemain Nada Cinta ternyata tanpa diketahui banyak orang berinisiatif membeli kambing guling untuk dimakan bersama hingga malam itu kebahagiaandan rasa syukur bercampur jadi satu dalam cinta. Selamat buat Nada Cinta!


Sinopsis Episode 235, Jumat, 19 Agustus 2011

Martin dan Vanna menyaksikan penampilan band Ricky di TV dan mereka tampak sangat kaget. Vanna kesal karena semua ini terjadi akibat Martin tidak membiarkan Vanna yang mengurus soal Ricky

Ricky kesal ketika Arga dan Rianti pulang dengan membawa seorang psikiater untuk membantu Ricky terlepas dari bayang bayang kelamnya soal Nada.

Related Articles:

0 comments:

Post a Comment

 

Home | Social Media | Biografi Artis | Iptek | Universitas Negeri | Universitas Swasta

Enersi © Website Design by World Databases | Supported by : World Sharings